Wanita mahkota surga

 





Cover buku


Selamat datang di Lintang Indonesia. Di bawah ini adalah salah satu puisi dari peserta Lomba Cipta Puisi Tingkat Nasional Lombaterupdate x Infolombapuisi Deadline 14 Oktober. Puisi ini lolos seleksi pendaftaran dan dibukukan ke dalam buku yang berjudul,"Selembut Salju"


Selamat Menikmati puisi di bawah ini:


"~Wanita mahkota surga~


Wahai wanita

Jangan pernah mau menjadi wanita murahan, jangan pernah mau menjadi wanita gampangan, karena yang sangat merugi adalah seorang wanita. Jangan pernah terhasut dengan gombalan, karena berawal dari situlah, akan menjadi suatu masalah, dan pada akhirnya berbuah penyesalan


Wahai wanita 

Jangan pernah mau diajak pacaran, karena bermula dari itulah kamu berzina, perlu kamu ketahui zina itu bermacam-macam:

•zina mata

•zina lisan

•zina tangan

•zina pikiran dan yang paling membahayakan •zina kemaluan.


Wahai wanita

Ketika kamu lupa, dan mau diajak pacaran ingatlah selalu dengan ayat ini:


وَلَا تَقْرَبُوا۟ ٱلزِّنَىٰٓ ۖ إِنَّهُۥ كَانَ فَٰحِشَةً وَسَآءَ سَبِيلً



Artinya: ""Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk."" (QS. Al-Isra: 32).


Wahai wanita

Didalam islam, mendekatinya saja sudah sangat tidak boleh, apalagi sudah masuk kedalam kata zina, sungguh itu suatu perbuatan buruk dan keji.


Wahai wanita 

Allah & rasulullah sangat memuliakan seorang wanita, bahkan ketika sudah bergelar menjadi seorang ibu, derajat seorang ibu lebih tinggi dibanding ayah. Perhiasan itu harus dijaga, dengan sangat ketat, karena sebaik baik perhiasan adalah seorang wanita sholehah.


🌹 jadilah wanita yang dirindukan surga🌹




Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.