Trauma antara cinta dan luka - Kumpulan Cerpen

 










Selamat datang di Lintang Indonesia. Di bawah ini adalah salah satu cerpen dari peserta Lomba Cipta Cerpen Tingkat Nasional Net 24 Jam. Cerpen ini lolos seleksi pendaftaran dan dibukukan ke dalam buku yang berjudul,"Sebuah Cerita Tentang Kepergian". Klik link di bawah ini untuk informasi lomba: 

https://www.net24jam.com/2021/10/lomba-cipta-cerpen-tingkat-nasional-net.html


Selamat Menikmati Cerpen di bawah ini:


Trauma antara cinta dan luka

 Karya : Nahya Nur Aini


    Setiap orang punya masa yang kelam, dimana yang silam telah berlalu hingga tenggalam. Terkadang pula, sulit mengupas hal yang dulu nya indah. Kini, buruk dipandangannya. Ketika seseorang telah merasakan namun kecewa seketika itu, baru lah kerasa dimana luka mulai terbentuk.

    Adakalanya luka membaik dengan hadirnya cinta. Namun, trauma akan jadi rasa takut untuk memulai kembali. Ketika hati tersakiti, orang pun sulit memahami apalagi mendekati. Mau atau tidak, cinta kan selalu mendampingi.

     Hidup tanpa cinta ibarat bunga yang tak bermekar. Namun luka yang membekas pun sulit dihempas. Lantas bagaimanakah yang harus dilakukan ? Menumbuhkan cinta diantara luka atau menanam luka akan trauma. Dua hal yang sulit untuk diimbangi. Namun, itulah fakta yang perlu diketahui.

    Peka akan keadaan, terkadang sulit dijelaskan apalagi diungkapkan. Kini, salah satu cara untuk menyampaikan melalui tulisan. Bagaimana ? 

Apakah ada rasa penasaran akan kelanjutan atau tidak nih ?

"


Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.