PEMUDA GAMERS - Kumpulan Puisi

 








Selamat datang di Lintang Indonesia. Di bawah ini adalah salah satu puisi dari peserta Lomba Cipta Puisi Tingkat Nasional Net 24 Jam. Puisi ini lolos seleksi pendaftaran dan dibukukan ke dalam buku yang berjudul,"Lembayung". Klik link di bawah ini untuk informasi lomba: 

https://www.lintang.or.id/2021/10/lomba-cipta-puisi-tingkat-nasional-net.html


Untuk melihat data peserta silakan kunjungi website www.net24jam.com

Selamat Menikmati puisi di bawah ini:


 "PEMUDA GAMERS

Oleh Farras Irsyad Wiranata


Blitar, 28 Oktober 2021


Mataram Squad sedang mengadakan sebuah turnamen yang terdiri dari 16 squad, yang masing-masing squad mempunyai 4 anggota, dalam turnamen itu squad yang berhasil memenangkan mendapatkan tropi, piagam serta uang 300 juta.


Dan ada salah satu dari 18 squad yang mengikuti lomba turnamen yang ibu sedang kritis dan belum mendapatkan penanganan dari medis, dan squad itu dinamai dengan Ped Eliens. Ped Eliens adalah squad yang pemula tetapi anggota dari squad itu baik keterampilan strategi, rotasi dan arah tembakan sangat dapat dipercayakan. 


Pada turnamen tersebut red Eliends mengamati banyak hambatan dari segi kekompakan pembacaan zona dan kecepatan dalam melakukan rotasi dan rapturn dari Red Eliends diam Ryzen tidak hanya diam. Ryzen menasihati squadnya dengan kata-kata yang ringkas dan Ryzen berkata, “Jika kita bisa memenangkan pertandingan ini maka kita setidaknya dapat menyelamatkan nyawa microboy. 


Mulai dari Red Eliends, bangkit dari posisi ke 14 menjadi posisike 2 dan saat match terakhir mereka memenangkan diri menarik nafas lalu buang dan saat match terakhir Red Eliends tampil memukai dimana senjata plantar dan Ryzen dapat meratakan 2 squad sehingga Red Eliends dapat memenangkan pertandingan ini. 


Dan akhirnya uang 300 juta ini digunakan untuk biaya pengobatan ibu microboy dan microboy menangis tersedu karena jiwa sosialisasi temannya kepada dirinya sangatlah besar."


Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.