JURUSAN KU - Kumpulan Cerpen

 










Selamat datang di Lintang Indonesia. Di bawah ini adalah salah satu cerpen dari peserta Lomba Cipta Cerpen Tingkat Nasional Net 24 Jam. Cerpen ini lolos seleksi pendaftaran dan dibukukan ke dalam buku yang berjudul,"Sebuah Cerita Tentang Kepergian". Klik link di bawah ini untuk informasi lomba: 

https://www.net24jam.com/2021/10/lomba-cipta-cerpen-tingkat-nasional-net.html


Selamat Menikmati Cerpen di bawah ini:


JURUSAN KU


Kukira jurusan ku mudah, Ternyata mudah-mudahan bertahan. Langit bisa kah kau luluskan aku tanpa skripsi? Aku mau lulus tanpa siding. Kukira dosen pembimbing bakal bimbing kita, ternyata cuma diam saja. Yahh begitulah yang bisa ku ungkapkan saat aku sedang kuliah semester atas.


Sulit sih, karna tidak ada yang mempedulikan ku. berbagai rintangan ku lalui demi bisa lulus dengan nilai terbaik. Terlebih orang tua ku yang selalu menuntut ku untuk menjadi mahasiswa terbaik di kampus.


Dengan keterbatasan ekonomi keluarga. Membuat ku ingin lulus secepatnya. Dan bekerja mencari uang. Demi meringan kan beban orang tua, tetapi seiring berjalan nya waktu mata kuliah dalam perkuliahan semakin berat, aku tidak tahu apakah aku sanggup menjalani ini semua, terkadang lelah ingin berhenti, tetapi aku takut melukai hati orang tua ku. Aku yang terlahir dari keluarga yang tidak berada ini, hanya bisa menangis dalam ke sunyian. Semoga aku dapat menjalani ini semua hingga akhir.



Karya: Cindy Yustisia"


Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.