LOMBA CIPTA PUISI NASIONAL @LOMBATERUPDATE X @INFOLOMBAPUISI DEADLINE 14 OKTOBER 2021

Toxic Relationship

 










Selamat datang di Lintang Indonesia. Di bawah ini adalah salah satu cerpen dari peserta Lomba Cipta Cerpen Tingkat Nasional Net 24 Jam. Cerpen ini lolos seleksi pendaftaran dan dibukukan ke dalam buku yang berjudul,"Sebuah Cerita Tentang Kepergian". Klik link di bawah ini untuk informasi lomba: 

https://www.net24jam.com/2021/10/lomba-cipta-cerpen-tingkat-nasional-net.html


Selamat Menikmati Cerpen di bawah ini:


 "Toxic Relationship


      Aku menyukai senja,aku menyukai pantai dan akupun menyukai seseorang dengan senyuman termanis menurut versiku.disini aku akan mengenang beberapa potongan kisah yang sempat membuatku trauma untuk merasakan cinta lagi.aku akan mengenang bagaimana rasanya berjuang bangkit sendiri karena keterpurukan itu.aku mengalami itu karena aku dan kamu tidak bias memilih akan jatuh cinta pada siapa,saat rasa itu hadir degupan jantung ini seketika lebih cepat.ah,virus merah jambu ini….

       Karena virus ini aku pernah…..

Mempertahankan yang seharusnya dilepas


      Beberapa tahun yang lalu,tepatnya saat aku duduk dibangku SMP aku merasakan  jatuh cinta untuk yang pertama kalinya,saat itu aku hanya bias melihat kamu dari kejauhan,menatapnya dengan pandangan penuh penasaran.saat matamu menatapku,aku merasakan ada perasaan lucu yang tidak bisa ku jelaskan lewat kata-kata.mungkin ini rasanya cinta pertama atau cinta m0nyet yang sering diucapkan oleh anak sebaya pada waktu itu.selepas ujian semester ganjil SMP,tiba-tiba kamu dengan beraninya mengutarakan perasaanya kepadaku.seketika aku lompat-lompat kegirangan karenamu.tetapi pada saat itu aku masih belum diperbolehkan pacaran,jadi kita diam-diam saja.

Ah berdosa sekali aku,sudah membohongi orang tua saat itu.

       Tetapi pada saat itu aku selalu merespon laki-laki lain dan dia tetap sabar menghadapiku.dia sangat mencintai sehingga menuruti apa yang aku lakukan dan aku katakan



     Pada saat itu sekolah akan mengadakan study tour untuk kelas VIII SMP kami,dan pada saat itu kebetulan kita berdua satu kelas tetapi pada saat pembagian bus kita terpisah karena pihak sekolah tidak mengizinkan siswa/I satu bus.

Keesokan malam kita berangkat dan pada saat itu kita masih tetap berkomunikasi,tetap telponan meski ramai,saat pada sampai pada tujuan dia langsung menghampiriku untuk keliling wisata dan kita berfoto-foto untuk kenangan,beberapa saat kemudian dia pergi dengan teman temanya dan akuu]ditinggalkan oleh dia,akupun mencari teman temanku pada saat itu,hatiku merasa sedikit kesal karena ditinggalkan oleh dia,beberapa saat dia mengahampiri bus aku dan meminta map tapi aku abaikan.dan setelah itu pergi ke wisasa selanjutnya dan besoknya pulang,


     Setiap hari kita berdua bertemu disekolah tentunya rasanya pacaran satu sekolah,satu kelas ahhhh mantap.tiap hari perhatiin,dijaga dari cowo-cowo lain.beberapa bulan kemudian kita naik ke kelas 9 SMP pada saat itu.

        Hari demi hari telah berlalu,curiga ,kesalahpahaman,,masalah menerpa tapi kamu selalu mengalah demi mempertahankan hubungan ini tetapi aku selalu mengabaikan kata maap darimu.

Awal memasuki kelas 9 hubungan kami banyak sekali masalah entah itu masalah dia mendekati adik kelas perempuan sehingga membuat aku sakit hati tetapi masalahnya tidak hanya itu masalahnyapun tidak bisa diungkapkan oleh kata kata bisa dikatakan ‘MUN DI CARITAKEN MAH BATU NU CICINGGE BAKAL CERIK’.

 

  Masalah terus datang.tentunya hal ini kamu terus-terusan marah kepadaku .lama lama dia bosan dengan sikafku yang seperti ini.kamu memilih MENYUDAHINYA.Tetapi aku tidak relaaaa kamulah orang yang membuat aku jatuh cinta.

Hatiku terasa sangat pedih,mataku tak sudah-sudah mengeluarkan tangis.aku bodoh kala itu,aku masih mematung memandang punggungmu yang semakin hilang.ku peluk diriku sendiri dengan eratnya,aku merasa ada yang benar-benar luka didalam tubuhku.ada yang begitu memilukan dipelupuk mataku


    ‘DENGAN SEKUAT HATI AKU MEMAKSAKAN UNTUK MELANGKAH MENJAUH DARI TEMPAT ITU.

   DENGAN SEKUAT HATI MENUTUP KEMBALI YANG TERKOYAK  INI

AKU PASRAH…’


  Sudah mengenal seseorang tidak menutup kemungkinan orang itu pergi juga,seperti kamu.kamu pergi dengan janji-janjimu.hingga membuat aku sangat terpuruk.

MENEMUKAN LAKI-LAKI YANG MENGHANCURKAN HATI LEBIH PARAH DARI SEBELUMNYA.

Setelah kejadian itu aku bersusah payah untuk bersikap baik-baik sja dihadapan semua orang.termasuk kamu dihadapan kamu.dengan setegar tegarnya tidak lama kemudian hari besoknya adalah hari anniversary jadinya kita ke 1tahun tetapi hubungan kita sudah selesai sebelum hari jadi.tidak lama beberapa saat itu….

Dia kembali kepadaku dan meminta hubungan seperti dulu dan inigin membangun hubungan ini dari NOL,dan aku menyutujui itu pada saat 19 JANUARI 2020 itu kami kembali bersatu.

    Dan seterusnya sampai sekarang ini kita tetap bersama meski masalah datang dan sekarang aku akan mengertikan dia lebih jauh lagi.dan mempertahan hubungan ini.

    Dan untuk sekarang dan seterusnya kumohon tetaplah bersamaku dalam keadaan apapun,dan jangan mencintai wanita selalain aku,aku mohonnn…jangan tinggalkan aku lagi Karena aku sudah terlanjur nyaman kepadamu.dan terimakasih sudah mencintaiku.

KEPERGIANMU MEMBUATKU SADAR BAHWA SEBUAH HUBUNGAN AKAN SAMA-SAMA BERTAHAN JIKA KEDUA PASANGAN TERSEBUT BISA MENAHAN EGONYA MASING -MASING

Tetaplah menetap meski kadang masalah besar datang tetapi kita harus mampu melewatinya


‘Nihaatriyaniie"


Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.