LOMBA CIPTA PUISI NASIONAL @LOMBATERUPDATE X @INFOLOMBAPUISI DEADLINE 14 OKTOBER 2021

Pembisnis adalah tujuan masa depan ku

 










Selamat datang di Lintang Indonesia. Di bawah ini adalah salah satu cerpen dari peserta Lomba Cipta Cerpen Tingkat Nasional Net 24 Jam. Cerpen ini lolos seleksi pendaftaran dan dibukukan ke dalam buku yang berjudul,"Sebuah Cerita Tentang Kepergian". Klik link di bawah ini untuk informasi lomba: 

https://www.net24jam.com/2021/10/lomba-cipta-cerpen-tingkat-nasional-net.html


Selamat Menikmati Cerpen di bawah ini:


 "Pembisnis adalah tujuan masa depan ku


   Haii teman teman semua,berjumpa lagi di sebuah cerpen yang saya buat ini semoga isi dari cerpen ini bisa menginspirasi teman teman semuanya.

   Dari sekian banyak pekerjaan yang di dunia ini,aku lebih memilih menjadi seorang pembisnis.Karena bagiku menjadi seorang pembisnis itu tidak terpaku pada satu pekerjaan dan punya tantangan nya sendiri.Kalau mau dapet uang ya harus berpikir bagaimana bisa menghasilkan uang tiap hari/pasif income.

   Banyak pekerjaan diluaran sana yang mendapatkan gaji besar/penghasilan besar namun sedikit pekerjaan yang dapat dilakukan beberapa jam sesuai kemauan,itulah salah satu alasan mengapa aku ingin menjadi pembisnis.Aku tahu untuk menjadi pembisnis itu harus siap mental,modal,pengalaman,rekan bisnis,karena disaat kita tidak ada pengalaman dalam bisnis bangkrut lah usaha yang kita bangun.

   Di umur ku yang ke 16 tahun ini mungkin terlalu kecil untuk memulai bisnis dengan modal yang besar,namun di umur ke 15 tahun aku pernah ikut salah satu bisnis yang dimana di bisnis tersebut aku belajara banyak arti uang yang sesungguhnya. Banyak orang bilang uang itu bukan segalanya,tapi segalanya itu butuh uang.

Emang uang ga di bawa mati,tapi kalau ga ada uang berasa mau mati.

   Prinsip dalam hidup ku, orang lain boleh mempercayai aku tidak sukses tapi di hati ku selalu berkata aku akan sukses.Karena aku percaya diriku dan masa depan ku

   Buat pejuang masa depan kalian harus kuat dan harus berjuang habis habisan sampai uang mu tak habis habis dalam rekening mu.

   Salam hangat dari saya salah satu pejuang masa depan seperti kalian,kalau saya bisa saya yakin teman teman jauh lebih bisa daripada saya.Sekian terima kasih.


-Aliyyah nabilah,palembang 10 oktober 2021





"


Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.