LOMBA CIPTA PUISI TINGKAT NASIONAL SIDERIS INDONESIA TEMA BEBAS DEADLINE 28 JULI 2020

LOMBA CIPTA PUISI TINGKAT NASIONAL ANTARAKSA INDONESIA PART 4

RSUD Dr Soekardjo Realis Sudah Tidak Ada Lagi Pasien Covid 19 Dirawat

RSUD Dr Soekardjo Realis Sudah Tidak Ada Lagi Pasien Covid 19 Dirawat 
Kota Tasikmalaya, lintang.or.id - RSUD Dr Soekadjo Merealis tidak ada Pasien Covid 19 yang tengah dirawat di Rumah Sakit milik Pemerintah ini, melalui Pers Conperence yang dihadiri Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, Direktur RSUD Dr Soekardjo menyampaikan dari Jumlah 44 Pasien yang dirawat Selama ini kini sudah tidak ada Penambahan Pasien Baru. 

"Kami Sampaikan rasa syukur bahawa selama ini sudah merawat pandemi covid 19 yang menjadi wabah ke seluruh dunia.  kami sampaikan bahwa  dari jumlah 44 Pasien Covid 19 sekarang sudah kosong tidak ada penambahan pasien baru mudah mudahan selanjutnya seperti ini tidak ada tambahan lagi. hari ini asa 3 orang yang sudah dinyatakan sembuh"Ucap Dr Wasisto, Jumat (29/05/2020) 

Lanjutnya, kuncinya ketaatan dan kedisiplinan kita dalan melakukan Prilaku Pola Hidup Bersih dan Sehat, kalau faksin belum ditemukan corona masih berdampingan dengan kita namun apabila hidup berdisiplin dengan jaga jarak dan sosial diatancing kita bisa terhindar dari covid 19.

"terimakasih untuk dr dani yang sudah berjuang bersama sama dengan tim medis serta petugas lainya yang sudah memberikan pelayanan yang terbaik dalam melayani pasein covid 19" tambahnya

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya menyampaiakan  terimakasih kepada pimpinan yang sudah mensuport dalam segi regulasi dan kebijakan serta kerjasama dari rsud dr soekardjo dan tim dokter. 

"hari ini kami akan memberikan surat keterangan telah dirawat dan surat keterangan sehat setelah dilakaukan swab dua kali berturut turut" katanya

meski sudah dinyatakan sembuh kita tetap harus menjaga kesehatan kita jangan mengabaikannya. 

"bagi pasien yang sudah dinyatakan sembuh hari ini untuk sementara waktu bisa melaksanakan isolasi mandiri, sehingga imunitas akan disemurnakan dirumah. semoga ini menjadi motivasi buat kota bahwa covid 19 ini bisa disembuhakan" tandasnya (Galih)
Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.