LOMBA CIPTA PUISI TINGKAT NASIONAL T-ZONE PUBLISHER TEMA BEBAS DEADLINE 21 AGUSTUS 2020

LOMBA CIPTA PUISI TINGKAT NASIONAL LINTANG INDONESIA TEMA BEBAS DEADLINE 09 SEPTEMBER 2020 PART V

LOMBA CIPTA PUISI TINGKAT NASIONAL GENTA OFFICIAL TEMA BEBAS DEADLINE 20 AGUSTUS 2020

Ketua Tim Gugus Tugas Covid 19, Monitoring Pos PSBB





Kota Tasikmalaya, Lintang.or.id - Bertempat di Bale Kota Tasikmalaya Ketua Tim Gusus Tugas Covid-19 Kota Tasikmalaya melaksanakan Monitoring Pos Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) didampingi Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya dan Unsur Muspida Kota Tasikmalaya. Rabu, 06 Mei 2020.

Dalam pelaksanaan monitoring hari ini sudah ada petugas yang telah menempatkan diri di tempat yang ditetapkan sebanyak 45 cek poin yang telah tersebar di zona sangat padat seperti di pusat ekonomi, budaya, olahraga dan zona merah kota tasikmalaya yang tingkat positifnya tinggi termasuk potensi penyebarannya tinggi.  

"Melihat di lapangan sudah baik, perlu adanya partisipasi dan kebersamaan dengan seluruh masyarakat seperti menjaga jarak dan menghindari kerumunan berskala besar akan menjadi soilusi yang terbaik dalam menghentikan laju penyebaran Covid-19 di Kota Tasikmalaya". Ujar Budi.

Masih banyak pengendara yang masih melanggar seperti keluar rumah tidak menggunakan masker sehingga diberikan teguran dan teguran tersebut dengan cara humanis apabila terlihat kembali melanggar akan diberikan sanksi tegas. (Galih) 
Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.