LOMBA CIPTA PUISI TINGKAT NASIONAL SIDERIS INDONESIA TEMA BEBAS DEADLINE 28 JULI 2020

LOMBA CIPTA PUISI TINGKAT NASIONAL ANTARAKSA INDONESIA PART 4

Aka Bonanza Jadi Bakal Calon Bupati Tasik Termuda Yang Kembalikan Formulir Ke DPC Gerindra

Aka Bonanza Jadi Bakal Calon Bupati Tasik Termuda Yang Kembalikan Formulir Ke DPC Gerindra 

Lintang.or.id Ahmad Tazka Bonanza Bakal Calon Bupati Tasikmalaya menyerahkan Formulir Pendaftraan Kepada DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (11/06/2020) 

Menurutnya, kedarangnya ini merupakan sebuah kewajiban sebagai Warga Kabupaten Tasikmalaya yang peduli terhadap Daerahnya.

"Ini bagian dari Ikhtiar kami dalam upaya untuk merubah Kondisi Kabupaten Tasikmalaya kearah Lebih Baik lagi"ucapnya

Kader Pesantren Idirisiah ini datang ke Sekretariat DPC Partai Gerindra Dengan Didampingi Para Pengurus Pesantren Idrisiah Dan Relawan AKA Center, lanjutnya. hari ini idrisiah melanjutkan perjuangan, bahwa harus terlibat untuk membangun Kab Tasikmalaya

"semoga langkah kita diridhoi oleh alloh swt, turunya Idrisiah ke politik hanya ingin menginginkan perubahan di Kabupaten Tasikmalaya" tuturnya.

ditempat yang sama Sekertaris Bapda DPC Gerindra Kabupaten Tasikmalaya 
menyampaikan Partai berlambang Garuda ini sangat terbuka dengan siapapun yang ingin berkontribusi kepada Kabupaten Tasikmalaya apalagi ini anak muda yang ingin berpartisipasi.

"proses tahapan kebetulan sekarang masih menerima pendaftaran, awalnya ada covid 19 sempat tertunda dan mingu ini inzuri time mudah mudahan bisa teralisasi. kami bangga dengan kader muda, yang sudah mengambil formulir ada delapan yang mengambalikan baru tiga orang. yaitu H Azis Rismaya Mahpud, Ruhimat dan Aka Bonanza, Dan Hari ini merupakan pendaftar yang paling muda dari yang lainya. setelah ini kami akan menyerahkan berkas ini ke DPD dan DPP" ucap Dana Solihat Sekertaris Bapda Kab Tasik DPC Gerindra

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.