[TERBARU] LOMBA CIPTA PUISI TINGKAT NASIONAL LINTANG INDONESIA TEMA BEBAS DEADLINE 16 JUNI 2020

LOMBA CIPTA PUISI DAN QUOTES TINGKAT NASIONAL PENA ARTAS DALAM RANGKA MILAD KE-1 | DEADLINE 26 JUNI

LOMBA CIPTA PUISI TINGKAT NASIONAL ANTARAKSA INDONESIA PART 4

Walikota Tasik Pimpin Apel Gekar Pasungkan Persiapan PSBB



Kota Tasikmalaya, Lintang.or.id - Bertempat di Halaman Bale Kota Tasikmalaya Wali Kota Tasikmalaya memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tasikmalaya didampingi Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Kepala DPRD Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda dan Unsur Muspida. Selasa, 05 Mei 2020.

Saat ditemui Kota Tasikmalaya, Wali Kota Tasikmalaya mengatakan Pemerintah Kota Tasikmalaya terus melakukan sosialisasi melalui tim Covid-19 yang berada di Kecamatan dan Kelurahan, serta media sosial untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pelaksanan PSBB di Kota Tasikmalaya.

"Gelar pasukan ini dalam rangka pelaksanaan PSBB mulai besok dengan menurunkan personil sebanyak 500 pasukan terdiri dari TNI, Polri, Pol PP, Dishub dan BPBD dengan diberlakukan 3 Sift serta ada 45 Chekpoint dengan 15 Cekpoint pengontrolan".Ujar Budi.

Diberlakukannya PSBB di Kota Tasikmalaya hapannya masyarakat untuk lebih sadar bahwa kegiatan PSBB ini untuk kepentingan kita bersama dengan berdiam diri dirumah saja selama 14 hari mulai dari tanggal 6 Mei s.d 19 Mei 2020, sehingga akan menahan laju pertumbuhan Covid-19 di Kota Tasikmalaya.
Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.