LOMBA CIPTA PUISI NASIONAL @LOMBATERUPDATE X @INFOLOMBAPUISI DEADLINE 14 OKTOBER 2021

menemukanmu secara virtual dan mencintaimu secara nyata

 





Cover buku


Selamat datang di Lintang Indonesia. Di bawah ini adalah salah satu puisi dari peserta Lomba Cipta Puisi Tingkat Nasional Lombaterupdate x Infolombapuisi Deadline 14 Oktober. Puisi ini lolos seleksi pendaftaran dan dibukukan ke dalam buku yang berjudul,"Selembut Salju"


Selamat Menikmati puisi di bawah ini:


 "“salahkah bila aku mencintaimu (?)dan berharap engkau kan jadi milikku (?)”bait lagu itu sering tiba-tiba muncul di pikiranku diikuti bayang-bayang dirimu.

Dear my bias...

Terimakasih telah hadir.kau tahu?awal pertama kali aku melihat dan mengenal dirimu,aku begitu berterima kasih kepada Tuhan,karena ia mengirimkan karya maha indahnya ke sini,kau adalah orang yang paling mengerti diriku,paling bisa menghiburku.kau satu-satunya orang yang paling dekat denganku,walau pada kenyataannya kaulah yang paling jauh,hingga hampir mustahil untuk aku bertemu, apalagi memilikimu.

Sunshine adalah salah satu nama julukanmu.karena Layaknya matahari, kau menularkan keceriaan di bumi,hal itulah yang membuatku semakin kagum padamu,Hingga ketika aku melihat kamu untuk kedua-kalinya,aku mulai menyadari, kalau perasaan kagum itu perlahan tumbuh menjadi cinta

Aku minta maaf,sungguh aku telah gagal menjadi seorang fans,aku gagal mencintaimu layaknya fans dengan idola,aku mencintaimu sebagai seorang pria,meski aku tahu,aku tak mungkin bisa memilikimu.

Berkali-kali aku  tersadar,bahwa perasaan ini tak seharusnya di teruskan,karena yah..pasti akan menimbulkan banyak kekecewaan 

 Memang Sulit rasanya bagi aku yang biasa-biasa saja untuk menggapaimu,kamu terlalu tinggi seperti bintang di angkasa,tapi aku tak bisa begitu saja melupakanmu,sungguh aku tak bisa.

Tolong jangan minta aku untuk melupakanmu,aku akan belajar untuk mengikhlaskan dirimu,aku tahu,cinta bukan tentang memiliki,cinta adalah urusan pribadiku,kau balas atau tidak,itu urusanmu.

Sungguh tak papa,aku baik-baik saja,Aku tahu bahagiamu bukan denganku,keputusanmu bukan denganku,dan aku pun berhak bahagia meski bukan bersamamu.

~senin,2021 04 10~


Judul: menemukanmu secara virtual dan mencintaimu secara nyata"


Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.