LOMBA CIPTA PUISI NASIONAL @LOMBATERUPDATE X @INFOLOMBAPUISI DEADLINE 14 OKTOBER 2021

LOMBA MENULIS PUISI NASIONAL @LOMBAPUISI X @INFOLOMBAPUISI DEADLINE 30 SEPTEMBER 2021

LOMBA MENULIS PUISI NASIONAL @LOMBATERBARU X @INFOLOMBAPUISI DEADLINE 01 OKTOBER 2021

Surga ibu

 


Selamat datang kembali di Lintang Indonesia, ini adalah puisi salah satu peserta Lomba Cipta Puisi Tingkat Nasional Lombaterbaru x infolombapuisi Deadline 1 Oktober. Puisi ini salah satu dari sekian banyak puisi yang dibukukan ke dalam buku yang berjudul, "Fantasy".

Untuk informasi lengkap lomba ini silakan klik di sini

Cover Buku Fantasy


Selamat menikmati puisi di bawah ini:



 Surga ibu

Ibu selama sembilan engkau mengandung ku ,merasa sakit,susah untuk tidur bahkan kau tak tidur demi menghilangkan rasa sakit, engkau tak pernah mengeluh mengandung. kau selalu mendoakan  aku menjadi anak yang sehat ,hari yang di nanti mu telah tiba aku di lahirkan dari rahim seorang ibu yang sangat menyayangi ku , sangat kuat yang rela mengorbankan nyawa nya demi anak nya .

Ibu aku tak tau bagaimana aku bisa membalas semua nya ibu ,walau pun emas permata yang ku berikan tidak cukup membalas semua pengorbanan mu 

Kau adalah surga ku ibu ,kau selalu membimbing ku ,kau selalu menjaga ku dikala aku sakit .ibu maafkan anak mu ini yang belum bisa membahagia kan mu,maaf anak mu yang selalu membuat mu marah ,tapi di balik marah mu  ibu kau begitu besar mencintai ku .ya Allah doa ku tidak bayak aku hanya ingin bersama ibu ku . Ilove you ibu surga ku ditepak kaki mu ibu"


Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.