LOMBA CIPTA PUISI NASIONAL @LOMBATERUPDATE X @INFOLOMBAPUISI DEADLINE 14 OKTOBER 2021

LOMBA MENULIS PUISI NASIONAL @LOMBAPUISI X @INFOLOMBAPUISI DEADLINE 30 SEPTEMBER 2021

LOMBA MENULIS PUISI NASIONAL @LOMBATERBARU X @INFOLOMBAPUISI DEADLINE 01 OKTOBER 2021

Milangkala Obormerah Ke-3, Adakan Aksi Sosial Berbagi 1000 Sembako Dengan Roadshow

Milangkala Obormerah Ke-3, Adakan Aksi Sosial Berbagi 1000 Sembako Dengan Roadshow


Lintang.or.id - Berlarut Larutnya Masa Pandemi Covid 19, dan Dibelakukanya Masa PPKM Berjilid Jilid berdampak kepada Penurunan Ekonomi Masyakarat. Atas dasar itulah dalam Milangkala Media Online Obormerah Ke 3 Tahun diisi dengan Pembagian 1000 Sembako untuk Masyakarat Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. 

Seperti dikatakan Pimpinan Redaksi Media Online Obormerah Rudi Irawan dalam Sambutanya, Sabtu (11/09/2021) di Halaman Redaksi Kampung Gunung Daning,  Kelurahan Setiajaya Kecamatan Cibereum Kota Tasikmalaya. 

"1000 paket sembako selain didibagikan untuk warga Sekitar Kantor Redaksi, Kami melakukan Roadshow ke Jalan dengan sasaran, Abang Tukang Becak, Srikandi Kebersihan serta Masyarakat yang Kurang Mampu, untuk Kabupaten Tasikmalaya akan diberikan kepada Anak Yatim/Piatu di Wilayah Kecamatan Cigalontang" Kata Rudi Irawan 

Usai Memberikan Simbolis Kepada Masyarakat Sekitar Kantor Media Online Obormerah, dilanjutkan Roadshow dengan Membagikan Kepada masyarakat Kota Tasikmalaya. 

Sementara Itu Alfi Ahmad Hariri SH., MH Dewan Penasehat Media online Obormerah menyampaikan Kegiatan bernagi ini merupakan yang sering di contohkan oleh Nabi Muhammad SAW Mudah mudahan, dengan adanya Aksi Sosial ini kita bisa mendapatkan Safaatnya. 

"Selain itu kegiatan ini merupakan Edukasi kepada yang lain agar kita peduli kepada sesama, kegiatan ini meruapakn akumulasi makna dari Pungsi Pers ini, dan semoga bisa memberikan contoh kepada Media yang lain" Kata Alfi

Lanjutnya, minimal dalam kondisi yang hari ini pandemi covid 19 Kita memberikan Solusi, banyak warga yang harus mendapatkan pelayanan lebih namun hari ini menjadi barang langka. 

"Hari ini secara aklamsi diperliahatkan kepada semua orang bagai mana membuat solusi dengan saling berbagi, Semoga bisa berkah untuk semuanya khususnya kepada insan pers yang berkumpul hari ini" Tandas Alfi. (Gal)

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.