LOMBA CIPTA PUISI NASIONAL @LOMBATERUPDATE X @INFOLOMBAPUISI DEADLINE 14 OKTOBER 2021

LOMBA MENULIS PUISI NASIONAL @LOMBAPUISI X @INFOLOMBAPUISI DEADLINE 30 SEPTEMBER 2021

LOMBA MENULIS PUISI NASIONAL @LOMBATERBARU X @INFOLOMBAPUISI DEADLINE 01 OKTOBER 2021

IZIN MENYERAH HARI INI SAJA

 


Selamat datang kembali di Lintang Indonesia, ini adalah puisi salah satu peserta Lomba Cipta Puisi Tingkat Nasional Lombaterbaru x infolombapuisi Deadline 1 Oktober. Puisi ini salah satu dari sekian banyak puisi yang dibukukan ke dalam buku yang berjudul, "Fantasy".

Untuk informasi lengkap lomba ini silakan klik di sini

Cover Buku Fantasy


Selamat menikmati puisi di bawah ini:



 IZIN MENYERAH HARI INI SAJA


Untuk semuanya, maaf ya, hari ini aku izin untuk bilang aku sebenarnya gak kuat izin menyerah dulu ya hari ini. sebentar saja.

Aku juga butuh menangis pundak ku butuh rehat dari semuanya sandaran tolong untuk semua yang sedang bergantung di aku, turun dulu sebentar yah. Aku juga butuh ngeluh aku gak bisa selamanya baik-baik saja.

setiap orang punya titik lelahnya sendiri karena menjadi kuat tidak selamanya terlihat hebat. Yang kalian lihat di luar itu tawa yang palsu. Sebenarnya di rumah aku sering menangis sendirian. Hanya biar bisa pura-pura tegar dan orang lain hanya tau sisi kuat ku saja.

IZIN MENYERAH UNTUK HARI INI

Karena kemarin semuanya sedang tidak ramah. Ingin tersenyum malah dikasih patah ingin berjuang malah dikasih pulang. Dan ketika pulang pun aku ternyata sudah kehilangan rumah.

Bahu yang kuat sedang butuh istirahat. Angan yang terbang sedang butuh mendarat. Terlihat buruk, payah, dan lemah iya itu diri saya hari ini. Dan esok, aku akan bangun dan melanjutkan lagi yang namanya proses dewasa."


Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.