LOMBA CIPTA PUISI NASIONAL @LOMBATERUPDATE X @INFOLOMBAPUISI DEADLINE 14 OKTOBER 2021

LOMBA MENULIS PUISI NASIONAL @LOMBAPUISI X @INFOLOMBAPUISI DEADLINE 30 SEPTEMBER 2021

LOMBA MENULIS PUISI NASIONAL @LOMBATERBARU X @INFOLOMBAPUISI DEADLINE 01 OKTOBER 2021

Gak Sekarang


Selamat datang kembali di Lintang Indonesia, ini adalah puisi salah satu peserta Lomba Cipta Puisi Tingkat Nasional Lombaterbaru x infolombapuisi Deadline 1 Oktober. Puisi ini salah satu dari sekian banyak puisi yang dibukukan ke dalam buku yang berjudul, "Fantasy".

Untuk informasi lengkap lomba ini silakan klik di sini

Cover Buku Fantasy


Selamat menikmati puisi di bawah ini:



 "Gak Sekarang


Aku dengan segala kekuranganku

Duduk di tepi sebuah tebing

Memandang ke batas cakrawala

Yang sebenarnya tak lagi terlihat apa bedanya

Langit dan lautan sudah sama-sama gelap


Di bawah sana..

Ikan-ikan mungkin sudah pada tidur

Lelah seharian mengarungi lautan

Menghitung satu-persatu kerikil penuh warna

Eh gak juga deh, sekarang semua sama gelapnya


Lalu di atas sana..

Ah.. bulan dan bintang lagi sibuk bercengkrama

Cahaya mereka masi berkelap-kelip ria

Mungkin mengghibah senja dan fajar

Atau mungkin membahas sahara dan antartika


Ah.. setidaknya angkasa masih sama manisnya

Walau kini kunikmati dengan cara berbeda

Kulayani dengan tawa, bukan lagi dengan rasa


Hmm apa lagi ya?

Eh apa katamu?

Jangan lompat2 topik?

Tapi akar-akar di dalam tanah semrawut banget

Gimana dong?


Oke deh terakhir

Yah.. lagi-lagi

Kudapati diriku dengan segala kekuranganku

Duduk di tepi sebuah tebing

Kau tau? Ada yang menggelitik hatiku

""Loncat aja"" katanya

Wkwkwk.. nanti ajalah, gak sekarang




Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.