LOMBA CIPTA PUISI TINGKAT NASIONAL SIDERIS INDONESIA DEADLINE 31 MEI 2021

LOMBA CIPTA PUISI TINGKAT NASIONAL PENA ARTAS DEADLINE 27 MEI 2021

Kembali, APG Tasikmalaya Berbagi Takjil Ramadhan



Kota Tasikmalaya Lintang.or.id Untuk Kali Ke dua Aliansi Pewarta Giat Tasikmalaya mengadakan aksi sosial Berbagi Takjil Ramadhan, pembagian Takjil. Ini akan menjadi Agenda rutin APG Tasikmalaya setiap Hari Sabtu di Bulan Ramadhan. Kali ini APG Tasikmalaya memilih tempat di Wilayah kecamatan Indihiang, tepatnya di Depan Perumahan Garunggang, Sabtu (01/05/2021) 

Kegiatan berbagi Takjil Ramadhan ini sengaja di Jadikan Rutinitas APG Tasikmalaya secara tidak langsung akan melatih diri kita untuk Ikhlas Bersedekah

"Dalam islam sendiri bersedekah sangat dianjurkan karena pahalanya tidak akan putus. Semoga kedepan kami Bisa Istiqomah menjalankan Program yang bisa bermanfaat untuk Masyarakat" Kata Hendrizal Ketua APG Tasikmalaya

Kegiatan ini tidak hanya bentuk ibadah Manusia kepada Alloh SWT, namun juga akan memupuk kepedulian Sosial terhadap sesama. 

"Mari Berlomba Lomba dalam berbuat Kebaikan, Jiwa kepedulian yang semakin tergerus oleh peradaban sudah seharusnya di tumbuhkan kembali dan dilestarikan"tandasnya(Ropik/Galih)
Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.