Siti Mufatahah Berbagi Takjil Dan Buka Bersama Dengan Komunitas Ojol

Siti Mufatahah Berbagi Takjil Dan Buka Bersama Dengan Komunitas Ojol

Anggota DPR RI Hj Siti Mufatahah mengadakan mengadakan Program Berbagi Takjil dan Buka Bersama dengan Sejumlah Element Masyarakat di Daerah Pemilihannya.

Jumat (30/04/2021) Giliran Komunitas Ojol di Tasikmalaya mendapatkan Giliran dalam Program Rutin Hj Siti Mufatahah di Bulan Suci Ramadhan ini

Asbi Nugraha Ketua Komunitas ojol Tasikmalaya mengucapkan Terimakasih atas Kepedulian Dari Anggota DPR RI dari Partai Demokrat yang sudah melaksanakan Berbagi Takjil dan Buka bersama dengan Para Driver Online. 

ditempat yang sama Tenaga Ahli Anggota DPR RI Hj Siti Mufatahah menyampaikan Agenda ini merupakan agenda rutin di Bulan Suci Ramadhan untuk Berbagi Takjil dan Buka Bersama.

"alhmdulilah hari ini kita bisa melaksanakan dengan komunitas ojek Online di Tasikmalaya, dengan acara ini mudah mudahan bisa mempererat tali silaturahmi dengan seluruh element masyarakat" Kata Ali Ridwan kepada sejumlah Wartawan

Sebelumnya program ini sudah menyusuri beberapa Element masyarakat yang lainya. mulai dari Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan Masyarakat yang lagi Ngabuburit.

"Tujuannya Bu Hj Siti Mufatahah ingin semua lapisan masyarakat tersentuh dengan Program yang sedang dilaksanakan Ibu Hj Siti Mufatahah, diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa lebih mengenal kepada, Sebagai wakil dari Masyarakat Itu sendiri, dan aspirasi masyarakat bisa tersampaikan oleh beliau" Pungkasnya (Ropik/Galih)
Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.