LOMBA CIPTA PUISI TINGKAT NASIONAL GENTA OFFICIAL PART II DEADLINE 30 NOVEMBER 2020

NUBAR PUISI LINTANG INDONESIA

DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Adakan TOT Untuk Badan Saksi Daerah

DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Adakan TOT Untuk Badan Saksi Daerah



Training OF Trainer untuk Badan Saksi Daerah diadakan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya dengan mengambil Tema 'Jaga Pemilih, Jaga TPS, Jaga Suara, menangkan Pilkada 2020. Minggu (22/11/2020) di Saung Koneng Kabupaten Tasikmalaya. 

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Erry Purwanto Kepada wartawan menyampaikan Hari ini kita punya sprit memenangkan Pilkada, salah satu indikator yang harus diperkuat itu saksi, oleh karena itu kita mengadakan pelatihan ini. 

"Orang yang ditunjuk ini selektifitas karena menjaga integritas Kepartaian, posisinya ini bekerjasama dengan kita dan  bisa berpengaruh dalam peningkatan perolehan suara. Saksi yang sekarang kita tunjuk berbeda dengan masa lalu, hari ini saksi harus yang memahami dan memiliki andoird memang tidak gampang, tentu saja didasari rasa ikhlas untuk membantu proses mengawal perolehan suara"Kata Erry Purwanto Kepada wartawan. 

kegiatan yang pertama di kabupaten Tasik dengan langkah unthk menjadi permanen sehinga nantinya mereka akan sadar Saksi ini merupakan bagian dari partai, Kalau dulu siapa saja yang mau menjadi saksi namun paradigma ini dirubah untuk memperkaya kaderisiasi kelompok milenial di partai golkar.

Para Saksi ini akan dipermanenkan yang berbarengan dengan struktur AMPG Kabupaten Tasikmalaya otomatis yang menjadi peserta merupakan anggota AMPG yang ada di kecamatan dan desa 

"Karena Badan Saksi ini di Motori oleh AMPG, kedepan diharapkan bisa mengkomunikasikan ke kaum milenial, AMPG terbentuk sampai tingkat kecamatan dan desa mereka dinobatkan menjadi calon saksi ditiap event politik. Itu akan menjadi lembaga dan tersetruktur, sehinga posisi ini akan menjadi permanen dan dilembagakan dan akan berkelanjutan. Oleh Karena itu akan menjadi program partai dan untuk menjadi alat membangun dengan teman teman milenial"tutur Kang Erry

Lanjut Kang Erry, Pengalaman kita rame dan ada gugatan karena kita tidak punya data hari ini. Kini kita mulai tidak akan terkecoh, kita punya data pembanding karena kita memiliki data yang langsung dari sumbernya

"Ini menjadi modal untuk kita karena data kami faktual sesuai dengan aplikasi yang dibuat oleh kita. Sehingga suara partai golkar tidak akan hilang satupun. Manakala golakar solid insyallah kita akan menang. Intinya Kita ingin menciptakan Pemilu yang Berintegritas, jujur, dan tidak ada penyimpangan suara"pungkasnya (Gal)
Latest
Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.