LOMBA CIPTA PUISI TINGKAT NASIONAL PENA ARTAS PART VI DEADLINE 08 NOVEMBER 2020

Dimasa Pandemi Covid 19, PKB Kabupaten Tasik Optimalkan Media Sosial Untuk Kemenangan Pasangan Wani

Dimasa Pandemi Covid 19, PKB Kabupaten Tasik Optimalkan Media Sosial Untuk Kemenangan Pasangan Wani 

Kabupaten Tasikmalaya, Lintang.or.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tasikmalaya mengadakan brifing Kemenangan Pasangan Iwan-Iip, Kamis (17/09/2020) di Aula STIE Cipasung Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut sebagai upaya DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya memanaskan Mesin Partai, dalam Brifing kali kali ini lebih membahas secara umum persiapan Kampanye yang akan dilakukan.

"Dimasa Pandemi Covid 19 ini, PKB Kabupaten Tasikmalaya akan lebih mengoptimalkan kampanye di Media Sosial dan Kampasing ke Rumah Warga, Hal ini dilakukan agar meminimalisir kerumunan masa karena sampai saat ini Covid 19 belum bisa dikendalikan, PKB melakukan ini demi keselamatan serta agar tidak ada Claster baru" Kata Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya Muhammad Dawan kepada Wartawan usai acara.
Lanjutnya, kita akan melakukan kampanye di media sosial dengan konten yang lebih banyak, melalui daring. "Pemanfaatan media sosial dan kampasing, penangung jawabnya akan kita serahkan kepada semua anggota fraksi kita untuk bekerja lebih keras lagi di dapilnya masing masing dengan sturktural yang ada" Tambah Muhammad Dawan

semua stukrural dan anggota akan terus didorong memiliki akun medsos, hikamanya covid ini mengubah prilaku kita jadi serba online, perubahan prilaku ini akan dimanfaatkan supaya bisa memberikan efek positif bagi masyarakat.

"kita coba ingin mengakhiri parasit demokrasi, diantaranya politik uang dan permainan para bandar dan kita akan mengakhiri itu semua. 

dirinya menghimbau juga kepada para kader dan stuktural harus menjadi mamum yang tertib dengan imamnya ini Dewan Pimpinan Pusat, DPP sudah meneribtikan SK untuk pilkada menyuguhkan pasangan iwan-iip ini ijtihad DPP memberikan pimpimpin yang terbaik untuk masyarakat yang berangkat dari bawah.

"temen PKB secara stuktural harus menjaga marwah SK DPP yang dibuat, kalau yang tidak bisa menjadi mamum yang tertib silahkan diluar dan jangan membawa embel PKB, kalau masih membawa itu kampanye gratis buat kita karena di surat suara yang sah itu pasangan Iwan-Iip"Pungkasnya (Gal)
Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.