Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia Wilayah Priangan Timur Akan Diadakan Di Kota Tasik Besok

Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia Wilayah Priangan Timur Akan Diadakan Di Kota Tasik Besok

lintang.or.id - Deklarasi Koalisi Aksi Mengelamatkan Indonesia Di Wilayah Priangan Timur akan dilaksanakan Besok, Jumat 18 September 2020. Deklarasi ini akan dilakukan dengan Penerapan Protokol Kesehatan yang Ketat. 

dikatakan Ogi Yogaswara Kordinator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) kepada Sejumlah awak media, Kamis (17/09/2020) di Sekretariat KAMI di Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

"deklarasi akan dilakukan hari jumat kita mulai jam 10.00 untuk buka registarasi, penerapan protokol kesehatan kita terapkan saat peserta deklarasi masuk ke Area disana akan kita siapkan untuk tempat cuci tangan, termogram, handsanitajer dan masker. yang akan masuk kita registrasi semua dengan menunjukan KTP. dari jam 10 kita akan melakukan majelis dzikir, kita akan melakukan sosial distancing disana, karena adanya kerumunan masa pas datang kita akan lakukan sosial distancing satu meter. serta dilokasi juga diterapkan jaga jarak  petugas keamanan yang akan memperbaiki barisan barisan itu"Kata Ogi Yohaswara kepada 
"tamu yang akan hadir besok dorencanakan Jendral Gatot Nurmantiyo, Muhammad Din samsudin, Prof Ahmad Wahab, komite exsekutif dari Jabar dan pengurus KAMI serta area priangan timur dari kabupaten Tasik, Kota Tasik, Banjar, Ciamis dan Pangandaran serta garut akan hadir sebagai perwakilan"tambahnya 

Sementara itu Kordinator Kota Tasikmalaya Mugni Anwari yang didampingi oleh Sekretaris Deklarasi menyampaikan Untuk Perizinan sudah disampaikan kepada pemerintah kota Tasikmalaya, Kepada dinas sosial dan Perwaskim, serta kepada BPBD Kota Tasikmalaya.

"kami sudah melakukan penandatanganan kesiapan untuk menerpkan Area Protokol Kesehatan dalam acara,  pembetiahuan kepada polsek, polrest, kodim danlanud, brigif, walikota, dishub dan intansi terkait sudah kami lakukan" Tuturnya

ditempat yang sama Ir Nanang Nurjamil MM menambahkan KAMI ini merupakan gerakan Moral kritis tapi etis, memang menjadi agenda kami untuk krtitisi namun besok hanya sebagi pemberitahuan kami telah lahir di Priangab Timur. 

"kami tegaskan jangan coba coba ada yang menggangu izin sudah kami sampaikan dari kami tidak akan terpropokasi, kami lahir akan memberikan solusi dan aksi" Pungkasnya (gal)

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.