Pinjaman Online Bebas Bunga Tahun 2023

 

Pinjaman Online Bebas Bunga Tahun 2023

Kredivo



Selain Kredit Pintar, kamu juga bisa mengajukan pinjaman online cicilan 12 bulan terbaik di Kredivo. Seperti yang diketahui, Kredivo merupakan salah satu pinjaman online, yang memberikan solusi kredit instan

Untuk kamu membeli barang sekarang dan bayar nanti, maupun dengan cicilan selama tiga, enam, hingga 12 bulan.

Untuk bunganya sendiri, Kredivo menawarkan bunga yang cukup ringan untuk para nasabahnya, yaitu sekitar 2,6% per bulan.

Tidak hanya itu, Kredivo pun ternyata sudah bekerja sama dengan beberapa e-commerce besar, seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak dan lain sebagainya.


Tunaiku

Tunaiku

Pengajuan yang praktis. Hanya dengan KTP dan tidak perlu NPWP ataupun Kartu Kredit

Pinjaman hingga Rp 20 juta dengan jangka waktu cicilan hingga 20 bulan

Di posisi pertama ada Tunaiku, yang menjadi pinjaman online terbaik cicilan 12 bulan. Sebenarnya, pinjaman online satu ini tidak memberikan masa tenor cicilan benar-benar 12 bulan, namun memberikan rentang pinjaman mulai dari enam bulan hingga 12 bulan.

Buat kamu yang belum tahu, Tunaiku sendiri menjadi pinjaman online yang bekerja sama dengan Amar Bank.

Jika mengajukan pinjaman online di sini, kamu memiliki kesempatan untuk mengajukan pinjaman hingga Rp20 juta tanpa agunan.

Cukup dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP), maka kamu yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Denpasar, Gresik, Makassar, Medan, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Sidoarjo, Surabaya dan Yogyakarta bisa langsung mengajukan pinjaman di Tunaiku.


Akulaku

Pinjaman online cicilan 12 bulan terbaik yang ketiga, yaitu datang dari Akulaku. Menawarkan pinjaman tanpa agunan hingga 15 bulan, pinjaman online yang satu ini mampu memberikan dana untuk memenuhi kebutuhan darurat mu.

Apalagi, Akulaku sendiri memungkinkan kamu dan calon nasabah lainnya, untuk mengajukan pinjaman fleksibel hingga Rp15 juta. Sehingga, semua kebutuhan mu, setidaknya bisa tercukupi dari dana pinjaman yang satu ini.

Cukup dengan KTP, maka pengajuan pinjaman yang dilakukan, akan segera diproses oleh pihak Akulaku.


Kredit Pintar

Siapa di antara kamu yang tidak tahu Kredit Pintar? Sepertinya tidak ada. Mengingat, pinjaman online cicilan 12 bulan terbaik yang satu ini, menjadi salah satu pinjol andalan masyarakat Indonesia.

Bagaimana tidak, pasalnya Kredit Pintar memungkinkan calon nasabahnya, untuk mengajukan pinjaman secara mudah dan cepat melalui aplikasi smartphone.

Kamu hanya perlu mengunduhnya di Play Store smartphone Android, lalu mendaftar akun, dan selanjutnya mengisi beberapa data informasi yang dibutuhkan, seperti nomor rekening, foto KTP, selfie dengan KTP, sampai akhirnya masuk ke tahap proses verifikasi.

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.