Kisah Cinta Dipatahkan Oleh Restu Orang Tua

 """Kisah Cinta Dipatahkan Oleh Restu Orang Tua"" 


Kisah cinta tidak selalu berakhir menyenangkan, beberapa orang bahkan harus bergulat dengan kegalauan tanpa henti. Saat kisah yang telah diperjuangkan tidak bisa menjadi utuh dan berarti.

Dari banyaknya ketakutan ""Tak direstui"" itu rasanya sebagai penikam hati paling menyakitkan. Dua orang yang saling mencintai harus menerima kenyataan, bahwa mereka tidak bisa saling membahagiakan. Karena restu dari orang tua tak kunjung diberikan. Dibutuhkan ketegaran dibutuhkan waktu yang tidak sebentar, untuk memperbaiki hati yang terlanjur patah bahkan kamu harus mendekat dirimu sendiri agar tetap bisa menghadapinya meski sendirian. Namun bukan berarti kamu tak mampu melaluinya.

Teruntuk kamu, yang hingga kini masih bertarung dengan rasa sakitmu yang masih juga belum berhasil menata hati kembali. Berhentilah menyalahkan dirimu sendiri, jika akhirnya dia memilih pergi dan  kepergiannya bukan salahmu. 

Tuhan selalu memiliki cara, untuk menunjukan mana yang lebih tepat kau dapatkan, rekatkan dirimu pada yang di atas agar kau tak hanya mampu melalui badai, Tapi juga mampu berjalan dalam sepuannya. Akan ada perjalanan yang cukup panjang hingga akhirnya kamu dan hatimu, ada pada level ""menerima dengan lapang dada. Bicaralah pada diri sendiri   Bahwa kau siap untuk memulai kisah kembali, meski tak ada dia lagi."


Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.