Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Bagikan Sembako Kepada Abang Becak serta Santuni Anak Yatim

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Bagikan Sembako Kepada Tukang Becak serta Santuni Anak Yatim


Kab Tasikmalaya Lintang.or.id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Drs. Erry Purwanto, M.Si bagikan sebanyak 50 paket sembako lebih kepada para tukang becak dan juga santuni anak yatim yang dipusatkan di Aula Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (27/4/2022).

Dalam kesempatan itu Erry Purwanto yang juga didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya R. Toni Hanip, Ketua Bappilu H. Ending Sunaryo dan Ketua AMPG Deni Sukron.

Erry Purwanto juga menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kehadiran Partai Golkar di tengah-tengah kehidupan masyarakat.
“Dengan bantuan yang tidak seberapa ini menjadi bukti rasa sayang dan kepedulian Partai Golkar terhadap sesama,” ucapnya

Erry juga berpesan kepada para PK (Pengurus Kecamatan) agar terus bergerak demi memberikan sentuhan-sentuhan kepedulian kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Tasikmalaya khususnya.


“Seluruh kader dan para pengurus serta simpatisan Partai Golkar se-Kabupaten Tasikmalaya harus terus bergerak secara masif dalam melaksanakan Amaliah Ramadhan demi terwujudnya kepedulian dan perhatian serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,” ungkapnya.

Partai Golkar saat ini, lanjut Erry, memang bergerak secara masif di setiap tingkatan khususnya di bulan Ramadhan ini, sehingga keberadaan Partai Golkar bisa dirasakan oleh masyarakat itu sendiri.

“Kita memang intens bergerak di bulan Ramadhan ini untuk menyentuh masyarakat. Kita menginginkan di bulan Ramadhan ini juga semuanya bisa disentuh secara bertahap dan tentunya menjadi amalan Ramadhan bagi semua pengurus itu sendiri,” pungkas Erry. (Ropik/Galih)
Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.