Anisa Pohan Yudhoyono Kunjungi UMKM Tasikmalaya

Anisa Pohan Yudhoyono Kunjungi UMKM Tasikmalaya


Tasikmalaya, Lintang.or.id - Annisa Pohan Yudhoyono mengunjungi Galeri Kiwari Yang berada di Kota Tasikmalaya, Rabu (13/04/2022) 

Galeri Kiwari ini merupakan Sentral Prodak UMKM Dari Mulai Bordir, Kebaya dan Olahan Makanan khas Kota Tasikmalaya

Kegiatan Anisa Pohan Yudhoyono ini merupakan agenda Safari Ramadhan 
ke Sejumlah Kota Yang ada di Provinsi Jawa Barat. 

"Luar biasa kota Tasikmalaya terkenal dengan Ekonomi Kreatifnya Salah satunya Bordir merupakan Potensi besar di Kota ini" Kata Istri Ketua Umum Partai Demokrat ini

Prodak UMKM dan Unggulan Kota Tasikmalaya ini Berpotensi Exspor, namun ada beberapa keluhan izin export, nanti bisa dibantu oleh anggota DPR RI untuk perizinan agar dipermudah. 

"Izin export bisa dipermudah, karena kwalitasnya baik, Potensinya ada dan kalau meluaskan pasarnya lagi UMKM kita akan bangkit"ucapnya

Lanjutnya, Pandemi ini cukup menggangu geliat UMKM, namun ada peluang lain dengan cara mengembangkan ke transportasi digital. 

“Sebagai Kartini modern saya berharap bisa menginspirasi orang lain dan UMKM tasik bisa di kembangkan dan di majukan. Mudah-mudahan Srikandi Demokrat menjadi terdepan untuk kemajuan UMKM di Tasikmalaya”tandasnya.

Sementara, Anggota DPR-RI Komisi XI Fraksi Partai Demokrat, H. Siti Mufatahah meminta sumbangsih pemikiran dan saran kepada isteri Agus Harimurti Yudhoyono itu. Agar pelaku UMKM di Tasik dan Garut bisa berkembang pesat.

“Maka kami meminta arahan atau bimbingan dari Bu Annisa, bagaimana caranya kita berkembang dengan cepat, agar UMKM Tasik-Garut go ekspor.”pungkasnya (gal)
Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.