Milangkala ke 3 Aliansi Pewarta Giat Tasikmalaya, Adakan Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim Piatu

Milangkala ke 3 Aliansi Pewarta Giat Tasikmalaya, Adakan Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim Piatu



Kota Tasikmalaya, Lintang.or.id - 
Milangkala ke 3 Aliansi Pewarta Giat yang di gelar di Rumah makan Sambal Hejo Jln Letjend Mashudi kota Tasikmalaya di isi dengan D'oa bersama yang di pimpin oleh al-Ustad Dede Muiz serta santunan kepada anak yatim.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Kadis Kominfo yang mewakili Walikota Tasikmalaya juga perwakilan dari Dandim dan Kapolres serta tamu undangan lainnya. Kadis Kominfo secara simbolis memberikan santunan kepada anak yatim berupa uang tunai dan bahan kebutuhan pokok untuk keperluan mereka.

Kepala disnas Kominfo meminta kepada para jurnalis yang tergabung dalam APG harus senantiasa selalu memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat dalam setiap pemberitaannya.

"Mari tetap bersinergi dengan pemerintah dalam setiap kegiatannya apalagi sekarang pemerintah sedang melaksanakan program vaksinasi yang harus secepatnya mencapai target karena covid 19 belum berakhir"ucapnya

 Di kesempatan yang sama Ketua APG Tasikmalaya Hendrizal mengatakan "Dalam Milangkala kali ini kita gelar secara berbeda dengan Milangkala sebelumnya yang paling kita utamakan adalah santunan anak yatim dan do'a bersama serta orientasi jurnalis yang mungkin akan menjadi agenda tetap APG ke depannya

Hendrizal juga meminta agar semua anggota APG tetap menjaga silaturahmi yang selama ini kita jalin sebagai kebersamaan kita dalam berorganisasi.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terutama para donatur yang sudah menyisihkan sebagian hartanya untuk menyantuni anak yatim semoga Allah Swt membalas atas kebaikannya dan tak lupa juga semangat rekan rekan APG yang selalu solid hingga acara ini terlaksana dengan baik"pungkas Hendrizal.( Ropik )
Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.