SUDAH ISI FORMULIR SERTIFIKAT, TAPI SERTIFIKAT TIDAK MUNCUL DI EMAIL, KENAPA?

  SUDAH ISI FORMULIR SERTIFIKAT, TAPI SERTIFIKAT TIDAK MUNCUL DI EMAIL, KENAPA?



Hallo semua, antusias peminat lomba semakin meningkat hari demi hari. Peserta pun menjadi lebih banyak dan menyenangkan. Sejak berdirinya tahun 2018, Lintang Indonesia tetap konsisten menyelenggarakan event yang bermanfaat sebagai pelaksanaan dan patuh terhadap Undang-Undang Dasar 1945. Setiap event yang diselenggarakan Lintang Indonesia, para peserta akan mendapatkan sertifikat secara gratis.

Kamu menemukan halaman ini artinya terjadi masalah terhadap sertifikat yang ingin kamu dapatkan.

Langsung ke inti permasalahan kali ini. Bagi para peserta yang sudah mengisi formulir sertifikat, namun sertifikatnya kenapa tidak muncul ke email?

Adapun beberapa penyebabnya adalah sebagai berikut:

  1. Pada saat pengisian formulir koneksi internet tidak lancar/tidak stabil, sehingga menyebabkan crash pada Autocrat, pembuatan sertifikat otomatisnya.
  2. Terjadinya lonjakan peserta yang mengisi formulir dengan kata lain di waktu bersamaan banyak peserta yang mengisi formulir, sehingga sertifikat tidak muncul ke email. 
  3. Salah menuliskan email pada saat pengisian pada formulir.
  4. Formulir ini hanya support untuk Gmail, jangan menggunakan email kampus atau format lain selain @gmail.com pada  saat pengisian formulir
  5. Belum subscribe channel Youtube Tasikzone, silakan klik : https://www.youtube.com/channel/UC_rkojkfptzWk1AV61gsMIQ
Untuk solusinya adalah sebagai berikut :
  1. Solusi pertama adalah mendownload sertifikat secara manual di link drive yang telah kami berikan , namun jika di drive tidak muncul silakan ikuti solusi nomor 2.
  2. Silakan untuk mengisi ulang formulir sertifikat, namun dengan email berbeda. 
  3. Emailnya harus menggunakan "gmail"/@gmail.com selain dari itu tidak bisa atau tidak akan muncul sertifikatnya ke email
  4. Jika poin 1 dan 2 tidak bisa, silakan untuk mengisi formulir ulang menggunakan komputer/laptop atau meminjam Handphone keluargamu atau teman terdekatmu.
  5. Jika point 1-4 tidak bisa, silakan untuk mengisi ulang formulir besok

Pembuatan sertifikat menggunakan teknologi AI, pastikan untuk mengikuti petunjuk dengan baik dan benar agar tidak terjadi kesalahan. Terima kasih itu saja yang dapat kami informasikan

semoga harimu menyenangkan dan sukses selalu

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.