LOMBA CIPTA PUISI TINGKAT NASIONAL GENTA OFFICIAL DEADLINE 5 AGUSTUS 2021

LOMBA MENULIS PUISI NASIONAL T-ZONE PUBLISHER DEADLINE 21 JULI 2021

AYO IKUTAN NULIS BUKU PUISI BERSAMA PENA ARTAS, SEMUA KARYA DIBUKUKAN! DEADLINE 17 AGUSTUS 2021

Politisi Golkar Ini Yakini, Pasangan Wani Berpotensi Meraih Kemenangan Di Tasela

Politisi Golkar Ini Yakini, Pasangan Wani Berpotensi Meraih Kemenangan Di Tasela
Lintang.or.id - Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Tasikmalaya, DR H Iwan Saputra-H Iip Miftahul Faoz memiliki Potensi Kemenangan di Wilayah Tasik Selatan, Hal ini Dikatakan oleh Asep Saefuloh Anggota DPRD dari Fraksi Golkar. Minggu (04/10/2020)

menurutnya Wilayah Tasik Selatan sangat potensial untuk memenangkan Pilkada ini oleh Pasangan Nomer Urut 4. Lanjutnya dikarenakan Dr H Iwan Saputra merupakan pigur Dari tokoh Tasik selatan ini bisa menjadi modal untuk meraih suara.

"Pa iwan merupakan tokoh yang faham betul dari proses cita cita Daerah Otonomk Baru (DOB) beliau mengawal sampai jadi Calon Bupati Juga tersirat dalam pencantuman Visi Misi. Ini bisa memperkuat masyarakat Tasik selatan untuk Memilih Pasangan dengan Jargon Sprit Perubahan ini"Kata Asep 

Dari segi Setruktural Pasangan Wani ini diusung oleh Koalisi Besar dan Partai pengusung juga menjadi sebuah alasan kemenangan Pasangan ini di Wilayah Tasik Selatan. "partai Koalisi Pengusung Iwan-Iip, semua tidak kosong kekuatan legislatif menjadi kekuatan pendorong untuk Kemenagan Mutlak Iwan-Iip di Wilayah Tasik Selatan"Tandas Asep (Galih)

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.