LOMBA CIPTA PUISI TINGKAT NASIONAL PENA ARTAS PART VI DEADLINE 08 NOVEMBER 2020

Exponen Pengurus PDI Perjuangan Deklarasi Dukung Paslon Nomor Urut 1 Di Pilkada Kab Tasik


Exponen Pengurus PDI Perjuangan Deklarasi Dukung Paslon Nomor Urut 1 Di Pilkada Kab Tasik


Exponen Kepengurusan Anak Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya Mendeklarasikan untuk Mendukung Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Tasikmalaya, H Azis Rismaya Mahpud dan Harus Sanjaya. 

Kokom Somantri Kordinator Deklarasi Exponen PAC PDI Perjuangan menyampaikan Deklarasi ini datang dari hati nurani, namun menurutnya dikarenakan komunikasi ini berlanjut dan kami menyatukan pemikiran yang awalnya 6 PAC kini ada 22 Exs PAC PDI Perjuangan yang ikut bergabung.

"Banyak kekecewaan selama di partai ditingkat PAC, sekarang ada 22 mantan pengurus PAC yang bulat mendukung pasangan Azis-Haris" kata Kokom Somantri,di Salah Satu Rumah Makan di JL Letjen Mashudi ini, jumat (09/10/2020) 

Alasan mendukung Pasangan Nomer urut 1 ini menurutnya diperlukan proses yang panjang melalui Musyawarah dan survai yang dilakukannya. 

"Kami menjatuhkan pilihan ke nomor 1 melalui Musyawarah dan melihat diantara empat calon dari berbagai aspek, Kami melihat pa azis orang yang pantas dari segi ekonominya dan merupakan pengusaha sukses. Kami mengharapkan adanya perubahan di Kabupaten Tasikmalaya" Bebernya

"Jaringan Kami saat menjadi pengurus akan kami gerakan. Kami sudah puluhan tahun di partai ini" Pungkas Kokom Somantri
Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.