LOMBA CIPTA PUISI TINGKAT NASIONAL GENTA OFFICIAL PART II DEADLINE 30 NOVEMBER 2020

NUBAR PUISI LINTANG INDONESIA

Mendapatkan Surat Penugasan Dari DPP PAN, Aka Bonanza Semakin Matang Menuju Pilkada

Mendapatkan Surat Penugasan Dari DPP PAN, Aka Bonanza Semakin Matang Menuju Pilkada 

Kabupaten Tasikmalaya, Lintang.or.id -  Aka Bonanza Bakal Calon Bupati Tasikmalaya semakin matang mengikuti Perhelatan Pilkada, Pasaknya hari ini Santri Terbaik Ponpes Idrisiyah ini mendapatkan KTA dari Partai Demokrat dan mendapatkan surat penugasan dari DPP PAN untuk menjadi Calon Bupati Tasikmalaya.

AKA Bonanza mengatakan kepada wartawan Perjalanannya sangat dinamis diawali dengan komunikasi dengan DPC yang berada didaerah kami juga langsung komunikasi dengan DPP -DPP Partai yang berada di jakarta 

"Alhamdulillah sejauh respon yang sangat positif diantaranya dari Partai Demokrat dan PAN dengan diarahkan mendapatkan KTA untuk Partai Demokrat yang langsung dibuat di DPP Partai Demokrat."ungkap Aka Bonanza kepada wartawan di saung panyawah selasa, (28/7/2020)

Lanjutnya, untuk DPP PAN sudah memberikan surat tugas untuk segera menentukan Pasangan, dirinya meminta do'a. ditargetkan 3 hari kedepan untuk memutuskan siapa yang akan mendampinginya di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

"Alhamdulillah kami mendapatkan banyak dukungan tentunya tokoh nasiotnal untuk mendapatkan surat dari Gerindra."Kata Aka Bonanza

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya Daud Ripai mengatakan satu bulan kebelakang DPD PAN melakukan penjaringan,dan sampai hari ini DPP PAN sudah memberikan surat tugas kepada saudaraku AKA Bonanza dan saudaraku H Asep Maosul.

"Dan keduanya itu berbasis pondok pesantren karena DPP PAN melihat Kabupaten Tasikmalaya ini memang berbasis pesantren dengan tagline Religius Islami itu pernah berdengung di Kabupaten Tasikmalaya, makanya PAN lebih cenderung mendengar para ulama di pilkada ini sehingga nanti pada kontestasi politik yang akan dilhelat nanti di masyarakat berdasarkan arahan daripada alim ulama." jelasnya.

Diakhir Pembicaraan, alhamdulillah DPP PAN mengeluarkan dua surat tugas ini Calon Bupati Tasikmalaya namun untuk kader PAN sendiri tidak menutup kemungkinkan menjadi Calon Wakil Bupati Tasikmalaya dan hari ini masih dinamis.(Gal)
Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.