[TERBARU] LOMBA CIPTA PUISI TINGKAT NASIONAL LINTANG INDONESIA TEMA BEBAS DEADLINE 16 JUNI 2020

LOMBA CIPTA PUISI DAN QUOTES TINGKAT NASIONAL PENA ARTAS DALAM RANGKA MILAD KE-1 | DEADLINE 26 JUNI

LOMBA CIPTA PUISI TINGKAT NASIONAL ANTARAKSA INDONESIA PART 4

Erry Purwanto, Alat Pelindung Diri Jadikan Tim Medis Percaya Diri Tangani Copid 19

 
Kabupaten Tasikmalaya, lintang.or.id - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Erry Purwanto turun Langsung Memberikan Alat Pelindung Diri (APD) Bagi Tim Medis yang ada di Puskesmas Sukarame. Senin (06/04/2020) 

Pemeberian APD tersebut diharapkan menjadi Motivasi bagi Tim Medis agar lebih Percaya diri dalam Memeriksa Masyarakat.

"hari ini kita sedang menghadapi para pemudik tentunya banyak yang berasal dari zona merah, banyak yang harus diwaspadai, tenaga medis ini jangan dibuat takut karena tidak adanya APD" ucapnya

oleh karena itu Kang Erry Purwanto memberikan bantuan APD untuk jaminan kepada tenaga medis sehingga percaya diri dalam memeriksa masyarakat tentunya akan menciptakab pelayanan yang optimal.

Kang Erry Purwanto yang juga Wakil Pimpinan DPRD ini juga menyerap banyaknya kebutuhan yang diperlukan oleh Puskesmas dalam penanganan Wabah Virus Corona ini.

sementara itu Kepala Puskesmas Sariwangi Asep MP menyampaikan Terimakasih yang sebar besarnya kepada partai golkar yang sudah membantu dalam menganai wabah ini. ditengah kesulitan kami, mendapatkan APD serta keterbatasan kami dalam segi anggaran 

"bantuan ini sebuah anugrah bagi kami, sehingga para tim medis memiliki tingkat kepercayaan diri yang meningkat. memang diperlukan selain profesionaliatas juga diperlukan APD agar kami pun tidak terpapar"Tandasnya (Gal)
Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.