LOMBA CIPTA PUISI TINGKAT NASIONAL PENA ARTAS PART VI DEADLINE 08 NOVEMBER 2020

DPC Partai Gerindra Kota Tasik Bantu Putus Mata Rantai COVID-19



Kota Tasikmalaya, Lintang.or.id - Menghadapi Wabah Virus Copid 19, Sejumlah Element Masyarakat mulay melakukan Gerakan Bersama Melawan Corona dengan Cara Penyemprotan Diinsfektan.

Untuk Membantu Masyarakat Memutuskan Mata Rantai Virus Corona DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya mengadakan Bakti Sosial dengan membagikan 5000 Masker, Penyemprotan Diisnfektan dan Pembagian Handssantaijer. 

Kordinator Kegiatan Peduli Penanganan Covid 19, H Murjani SE MM mengatakan Aksi Sosial ini akan dilakukan selama 10 Hari di Tiap Kecamatan yang ada di Kota Tasikmalaya dengan melibatkan para PAC 
Dikatakan H Murjani SE MM Saat melakukan Launching Aksi tersebut di Depan Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, Rabu (01/02020) di Perum Mitra Batik Kawalu Kota Tasikmalaya.

"Penyemprotan Diinsfektan akan dilkaukan Diluar Rumah, dengan titik yang sudah disiapkan oleh Masing Masing PAC" bebernya

sementara itu  Ketua DPC Gerindra H Nanadang menyampaikan
Corona menjadi masalah internasional, kami ikut membantu pemerintah dalam memutus mata rantai virus corona yang sudah menggangu semua sendi kehidupan. 

"dari mulai ekonomi, budaya dan politik
ikut berdampak dengan adanya wabah ini, kita ikut berpartisipasi mudah mudahan bisa meringankan sedikit beban masyarakat kota tasikmalaya" tuturnya (Gal)

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.