LOMBA CIPTA PUISI TINGKAT NASIONAL T-ZONE PUBLISHER TEMA BEBAS DEADLINE 21 AGUSTUS 2020

LOMBA CIPTA PUISI TINGKAT NASIONAL LINTANG INDONESIA TEMA BEBAS DEADLINE 09 SEPTEMBER 2020 PART V

LOMBA CIPTA PUISI TINGKAT NASIONAL GENTA OFFICIAL TEMA BEBAS DEADLINE 20 AGUSTUS 2020

Kampanyekan Gerkan Masyarakat Sehat Dan Penandatanganan VAR Center

Kota Tasikmalaya, Lintang.or.id - Usai Viman Alfarizi Ramadan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat memanfaatkan waktu untuk mengajak masyarakat dalam melakukan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas). kampanye cuci tangan ini dilakukan usai Menggelar Reses II Masa Sidang 2019-2020 

"Cuci tangan itu salah satu program dari gerakan masyarakat sehat, dan ini merupakan tindakan prepentif untuk mencegah penyebaran virus corona. disini kami mempraktekan bagimana cuci Tangan yang benar dan cuci tangan yang baik itu berkisar 40 sampai 60 detik, kami contohkan juga"ungkap kepada wartawan, Jumat (06/03/2020) 

Viman bersama tim mensosialisasikan Cuci Tangan dengan benar dengan menggunakan Media Sosial yang lagi trend yaitu Tik Tok.

"medsos yang lagi trend dan kita harus mampaatfakan kepada hal yang positif 
salah satunya dengan kampanye cuci tangan yang benar melalui Tik Tok" pungkasnya.

Selain itu Juga Usai mengkampanyrkan Cuci Tangan yang baik juga ada penandatangananan VAR Center yang Akan Jadi Rumah Aspirasi Viman Alfarizi Ramadhan


VAR Center ini merupakan rumah Aspirasi yang bertujuan untuk menampung saran dari Masyarakat ksusunya untuk Warga Kota Tasikmalaya. 

"setiap anggota dewan, tokoh masyarakat suka ada rumah aspirasi saya mengemasnya dengan nama VAR center, agar tidak ada skat antara masyarakat dan saya sebagai Anggota DPRD" Ucap Viman

VAR Center yang Beralamat di JL BKR No 19, disana akan jadi tempat curhat salah satunya dengan pengembangan UMKM, lanjutnya. karena umkm ini tidak bisa ngobrol singkat namun harus dengan jangka panjang.

"kami juga berkaloborasi juga dengan HIPMI tasikmalaya. mudah mudahan bisa bersinergis dan menampung aspirasi dari semua kalangan baik yang milenial, maupun yang tua dengan tujuan untuk membangun kota tasik lebih baik lagi" tandasnya (Gal)

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.