5 APLIKASI UNTUK PEMESANAN TIKET ONLINE TERBAIK TAHUN 2022

 




 5 APLIKASI UNTUK PEMESANAN TIKET ONLINE TERBAIK TAHUN 2022


1. Tiket


Aplikasi pemesanan tiket ini memiliki fitur yang cukup lengkap, karena menyediakan banyak pilihan transportasi yang kamu butuhkan dalam satu aplikasi. Aplikasi Tiket menyediakan pilihan tiket pesawat, kereta api, dan persewaan mobil, hingga pemesanan penginapan. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai promo menarik agar kamu dapat melakukan perjalanan dengan harga yang lebih terjangkau.


2. Traveloka


Aplikasi yang satu ini cukup popular. Selama ini Traveloka dikenal menyediakan layanan booking hotel dan penerbangan. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu berkesempatan mendapatkan promosi tiket penginapan dan penerbangan dengan harga murah. Sehingga biaya perjalanan bersama keluarga bisa lebih hemat. Selain itu, Treveloka juga sudah bekerja sama dengan berbagai jaringan penerbangan dan juga penginapan.


3. Agoda


Aplikasi ini menyediakan ragam pilihan hotel dari berbagai negara, serta sudah memiliki 16 juta pelanggan di seluruh dunia. Jika kamu sedang mencari penginapan dengan harga terjangkau, maka aplikasi Agoda bisa kamu coba. Selain memiliki jaringan penginapan yang luas, kamu juga bisa melihat berbagai tipe kamar yang tersedia di aplikasi ini. Sehingga kamu bisa menentukan pilihan pengiapan yang sesuai untuk beristirahat.


4. Booking


Aplikasi ini akan memudahkan kamu saat mencari penginapan ke lokasi yang ingin kamu tuju. Selain itu, aplikasi Booking memiliki berbagai fitur yang dapat memudahkan kamu dalam hal menemukan penginapan yang cocok. Jadi, kamu dapat menemukan penginapan yang dengan rating bagus, dari bintang 2 sampai bintang 5. Fitur map juga tersedia di aplikasi Booking, sehingga memudahkan kamu untuk mencari lokasi penginapan yang diinginkan.


5. Google Flight


Google Flight merupakan aplikasi baru yang dikembangkan oleh Google. Aplikasi ini akan merangkum beragam harga tiket dari macam-macam maskapai penerbangan di dunia, mulai dari yang termurah hingga yang paling mahal. Fitur tersebut dapat memudahkan kamu saat mengecek tiket pesawat murah dari berbagai maskapai dan tujuan penerbangan di seluruh dunia.


Dengan menggunakan kelima aplikasi di atas tadi, maka urusan pemesanan tiket penerbangan dan penginapan akan semakin mudah. Sebab, kamu tak perlu kesulitan untuk memburu tiket ke berbagai lokasi penjulan tiket.



Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.