Pengurus Lintang Indonesia Online

PENGURUS LINTANG INDONESIA
ONLINE

Lintang Detik
Puan Lintang dari Malang, Jawa Timur.
Yang sedang belajar berbagai keilmuan bidang sastra

Lintang Aksa Bagaskara
seorang anggota siswa SMA yang sedang belajar sastra. Tak banyak kisah yang diunggah, namun cukup untuk membuat kisah pada masa. Menceritakan bagaimana atma ini bersuka untuk menahan lara. L. Aksa Bagaskara lahir pada 17 tahun yang lalu, di daerah tercinta Palembang, tempatnya menabur kenangan. Hobby mendengarkan musik, menulis,  membaca.

Lintang Asa
Seorang manusia introvert yang menjadikan angin sebagai penyejuk jiwa. berkat mood, napasnya masih mengalir hingga sekarang. dilahirkan dari rahim seorang perempuan bernama Ibu.

Lintang Luneel
Hallo, namaku Rina. Tapi, panggil saja Luneel ya. Hobiku ada banyak, tapi yang setiap hari aku lakukan adalah tidur, menulis, nonton anime dan bicara sendiri. Aku lahir di Kota Sumedang (Tofu City) dan lahir pada tanggal 22 Juni 19xx. Motto hidupku "Hiduplah! Dan berkembang menjadi lebih baik lagi dan jangan alay". Terima kasih.

Lintang Senja
Terlahir sebagai gadis pendiam dan paling misterius.
Seorang astronom dan rapper amatiran.
Menekuni hobi menulis,  rap, menyanyi dan dance.

Lintang Panda

Penyuka panda,kucing dan warna biru.Hobi mendengarkan musik dan membaca berbagai jenis literatur. Seorang mahasiswi teknik elektro.Mencoba dunia sastra agar hidupnya tidak hanya tentang arus dan tegangan.

Lintang Polaris 

Bintang Polaris, Sang bintang harapan & bintang spesial langit utara. Bagiku polaris juga sebuah tuntunan, untuk mencapai impian, dan harapan-harapan yang ada. Bahkan, seorang sosok pendamping hidup, yang selalu ku ibaratkan sebagai polarisku.

Lintang Setia

Assalamu'alaikum. Perkenalkan namaku Lintang Setia. Seorang guru SD di pelosok desa Kabupaten Jember yang ingin memperdalam ilmu dan wawasan tentang sastra bersama saudara-saudara pejuang literasi di Komunitas Lintang. Salam Literasi. Wassalamu'alaikum.

Lintang Al Barokah

Mengabadikan kenangan dalam sajak adalah hobinya. Bermanfaat untuk sesama suatu impian agar dia selalu dikenang. Barokah adalah keberkahan yang kini menjadi nama pena Elinda, Lahir 28 September 2000 di kota tape.

Lintang Cakrawala Bangsa 

Perkenalkan nama saya Rangka atau biasa dipanggil lintang Ksatria bangsa saya ingin menjadi seorang penulis dan Professor saat ini saya aktif di komunitas kepenulisan dan komunitas bahasa

Lintang Arlaksy

Terlahir sebagai gadis berjiwa kepemimpinan, juga seorang  pecinta puisi, yang ia gunakan sebagai medianya dalam berekspresi.
 Memotivasi orang adalah senjata utamanya dalam berkehidupan.
Usianya masih belasan tahun. Tapi semangatnya dalam menoreh karya tak akan pernah pudar.
Salam manis,
Gadis pecinta ketenangan.

Lintang Dewi Banowati

Hai, aku Bano. Seorang pecandu musik dan pecinta literasi. Aku ambivert, bodo amat sama aura negatif, antara pendendam dan tidak, santuy, abstrak, pelupa (otakku emang gak bisa nyimpen yang gak penting, jadi kalo aku lupa sama kamu berarti kamu gak penting). :")

Lintang Rahayu 

Rahayu diambil dari nama belakangku. Panggil saja aku Ayu. Berbicara mengenai hobi, aku punya dua hobi yang udah paten. Yaitu menulis dan membaca. Terlahir menjadi sosok yang sulit untuk bersosialisasi, aku lebih suka bersosial melalui media sosial. Setidaknya tidak ada temu yang mengharuskan menatap lawan bicara. Udah itu aja deh

Lintang Flower

Mungkin mendengar 'flower' kalian menyangka namaku bunga sebenarnya sangat kontras dengan nama asliku Nurkhafifah trus panggilan gaulnya Poppy beda 180 derajat right! Aku bisa dikatakan omnivora alias pemakan segala eittss.. yang halal aja ya! Bagiku dunia tulis adalah secuil impian sejak mengenal cerpen, dan beberapa karya tulis saat SMA. Aku terbiasa menulis sedari kelas 2 SMA selain membaca novel, nonton drakor, dan kegiatan lainnya.

Lintang RFY.

Terlahir sebagai gadis yang selalu menentang dunia, dari 18 tahun silam.penyuka dunia sastra,puisi serta pendamba ilmu psikologis, terlahir sebagai anak ketiga dari 4 bersaudara,pembenci takdir namun penyuka masa depan

Lintang Senja Cerisa

Hay... Perkenalkan namaku Ulfa Nursita, panggil aja Ulfa.. aku lahir 19 tahun silam, tepat tanggal 1 Januari 2000. Sekarang aku adalah mahasiswi di salah satu universitas negeri Islam di Surakarta. Hobi aku banyak, paling suka sih baca, baca buku dan favoritku baca WA, hihi. Udah dulu ya perkenalannya, makasih udah mau baca bio ku, salam.

Lintang Mic

Medan, Sumatera Utara. Manusia. Masih bernapas. Wanita. Tak suka basa basi sudah basa basi lagi. Mic itu Michaelis bukan Mic-in, bukan Mic pengeras suara. Tanya pada Aphrodite maka kalian akan dituntun ke rotasi bintang terakhir dilangit malam. Find me (suara horor)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.